Rabu, 08 Februari 2012

Distributor Makanan

Permana Jaya saat ini telah bergerak menjadi salah satu distributor beberapa makanan yang sudah terdistribusi di daerah Karawang, Cikarang, Bekasi dan Jonggol, makanan yang merupakan ciri khas dari daerah asal permana jaya ini ternyata menjadi salah satu favorit camilan yang peminatnya cukup tinggi juga, berawal iseng ingin mengenalkan makanan daerah Ciamis-Jabar malah menjadi lahan usaha juga. Berikut beberapa makanan yang sudah kami distribusikan :
1. Seroja atau orang-orang Kulon menyebutnya Kembang Goyang ini memang berbeda, dengan rasa gurih, renyah dan bukan manis tapi asin, serta berwarna kecoklatan ini merupakan makanan camilan serta bisa dipakai pelengkap lauk pengganti kerupuk dan kue pelengkap di tempat hajatan ini kami hargakan Rp 550 @ buah
2. Kicimpring atau disebut dengan Opak Sinkong, makanan yang bahan utamanya singkong ini juga berbentuk seperti keripik namun agak besar menjadi makanan favorit ke-2 yang  pendstribusian lumayan banyak per-minggunya kami hargakan Rp 25.000 @ kg (mentah), Rp 30.000 @ kg (siap konsumsi)
3. Dodol Betawi yang memang khas Betawi juga kami ikut andil dalam pendistribusiannya, ini buat hajatan dan pas Lebaran paling di incar, karena rasanya yang sangat khas tradisional dan ketahan lamaanya ini. Saat ini ada dua varietas yang kami produksi yakni Ketan Hitam ( Rp 28.000 @ kg ) dan Ketan Biasa ( Rp 26.000 @ kg )

Dodol Betawi



kicimpring/opak singkong

<><>
<>
<><>
Seroja / Kembang Goyang

Siap menerima pesanan, hubungi kami di 085717207239

Tidak ada komentar:

Posting Komentar